Jumat, 13 Juni 2014

Catatan Nayla #2

Catatan Nayla ~ #2



Dalam kesempatanku ini, masih saja aku ingin membicarakanmu. Lagi-lagi tentangmu. Aku juga tak habis pikir dengan diriku sendiri, mengapa aku begitu sering membicarakanmu. Bahkan hal tentangmu yang kuceritakan pada yang lain secara berulang-ulang tak sedikitpun mengundang kebosananku. Aku hanya saja masih belum bisa menyimpulkan bahwa apakah ini bagian dari cinta. Aku menyukaimu. Luar dan dalam mu. Aku tahu lebih dan kurangmu. Dan aku merasa sanggup menerima itu semua.

Aneh rasanya, ketika kita saling bergurau yang menjurus ke suatu percakapan yang bisa-bisa membuatku melayang. Meski hanya candaan. Aaah.. tapi aku wanita, terlalu mudah mengingat hal-hal sepele yang menurutku indah. Ya, indah.

Dan kini yang ku rasakan ialah ‘indah’ku itu adalah dirimu.  Banyak hal yang bisa ku temui darimu. Dan itu lain. Lain sekali rasanya jika dibandingkan saat aku bersama teman-teman lawan jenisku yang lainnya. Seperti yang kubilang, kamu memang ‘indah’. Dan kamu juga yang menyebabkan guncangan hebat dalam hati ini bahkan perasaan ini.

Satu hal yang masih kutakuti. Akankah ini hanya ketertarikanku sesaat? Dimana kita saling bertemu pada satu titik dengan masalah masing-masing dan saling menguatkan satu sama lain. Dan seiring dengan itu semua, skala aku berkomunikasi dan bertemu denganmu bisa dibilang makin sering.

Ini luar biasa.

Aku selalu menikmati tiap prosesnya. Bahkan tiap guncangan yang hadir dalam perasaanku ini, aku berusaha menyembunyikannya. Aku malu jika kau mengetahuinya. Aku masih tak ingin ini semua kau ketahui terlalu cepat. Tapi aku juga tak ingin ini semua hanya berlalu begitu saja.

Mengenalmu.

Guncangan ini.

Perasaan ini.

Ini semua luar biasa!







Nayla :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar